Minggu, 26 Januari 2014

Siapa Itu Sister Of The Light ?

JAWABAN : Sister of the light atau The Iluminati adalah sekelompok elit dari organisasi yang bernama The Brotherhood. Organisasi ini sangatlah rahasia dan hanya sedikit orang saja yang mengetahui organisasi the brotherhood ini.

Anggota Sister Of The Light

Anggota sister of the light terdiri dari sekelompok wanita yang sangat kuat, mungkin dibawah 20 orang. mereka memakai pakaian seperti biarawan-biarawan yang ada dalam gereja. Mereka tak boleh disentuh pria, agar mereka masih terlihat suci ketika ada iblis yang menginginkan mereka untuk dinikahi. Akan kuberitahu padamu, iblis hanya ingin kekuatan mereka dan pelayanan mereka. Dia hanya memanfaatkan seorang itu, dan jika seorang itu menjadi lemah, iblis akan mengambil kekuatan dia dan seorang itu akan mati.

Tujuan Sister Of The Light dan The Brotherhood

 Tujuan mereka adalah menipu manusia agar mereka menjadi pengikut setan. Mereka juga memakai trik untuk menghancurkan gereja-gereja yang ada di dunia ini. trik-trik itu dapat kalian lihat pada buku dengan penciptanya bernama Rebecca Brown. Dia Menulis tentang rahasia setan dan cara menghindarinya.

sekian dari saya, ini adalah postingan terakhir bulan ini. Sampai jumpa Bulan depan!!!

0 komentar:

Posting Komentar