Jumat, 24 Januari 2014

Apakah werewolf, zombie, vampire, dan lainnya adalah kenyataaan ?

JAWABAN : Tentu saja ya.

 Bukan Fantasi Tetapi Asli
 
Tidak seperti pada film umumnya, yaitu pada film-film holywood, yang dimana werewolf menggigit kita maka akan berubah menjadi werewolf. Hal ini sangatlah salah, karna ketika werewolf menggigit kita, atau mungkin makhluk lainnya, mereka tidak mungkin hanya menggigit kita dan setelah itu lari, tapi dia akan langsung merobek dan menguyah tubuh kita sampai mati.

Roh Jahat Yang Ada Didalamnya

Sesungguhnya, werewolf, zombie, vampire, dan lainnya adalah manusia selayaknya kita. Namun, iblis menginginkan pelayan untuk memanfaatkan mereka dalam menghancurkan dunia. Jadi, iblis mengutus roh jahat-nya, dan masuk ke dalam orang-orang. Ketika roh jahat ini masuk kedalam seseorang, dia merasakan ingin mendapat kekuatan  yang besar. Jadi, dia akan menyepakati perjanjian dengan iblis demi kekuatan di bumi ini. Lalu, iblis akan memanterai dia dan dia akan berubah menjadi sesosok makhluk yang mengerikan, buas, dan tak terkendali (hanya bisa dikendalikan oleh iblis). Makhluk ini tak dapat berbicara dengan manusia maupun menyetuhnya.jika ada seseorang yang menyetuh makhluk ini, makhluk ini akan menyiksa orang tersebut dengan merobek robek bagian luar orang tersebut, tapi kadang mereka merobek robek isi dalam orang tersebut.

 Makhluk Aneh Menjadi Penjaga Dan Penyiksa

Ketika pada saat sabat gelap, atau upacara-upacara lainnya, iblis akan memerintah makhluk itu menjadi penjaga. hal ini dikarnakan konsekuensi yang mungkin muncul pada saat upacara tersebut. jika ada yang keluar dalam upacara itu, makhluk itu akan menyiksa dia. Dan jika ada yang mengganggu jalan upacara itu, makhluk itu akan langsung membunuh orang itu.

0 komentar:

Posting Komentar